Follow Us @soratemplates

Ads

Jumat, 09 Maret 2018

Menghindari kekecewaan akan produk asuransi dengan melakukan perbandingan

Selamat pagi semuanya, Mudah-mudahan di sabtu pagi yang cerah ini mengawali aktivitas kita dengan semangat. Sebelum saya memulai artikel ini, saya ingin mengingatkan teman-teman sekalian untuk tidak lupa berolah-raga demi menjaga kesehatan dan supaya tubuh selalu dalam keadaaan fit. Olah raga dan menjaga pola makan adalah hal penting dalam menentukan kesehatan kita, walaupun itu tidak memastikan kita akan selalu sehat dan harus memikirkan rencanakan biaya pengeluaran bila kita jatuh sakit. Biaya itu meliputi biaya dokter, obat, Rumah Sakit dan mungkin biaya pembedaan ataupun pengecekan fungsi tubuh kita di laboratorium. Semua itu dapat tercover oleh Asuransi kesehatan yang kita miliki, Namun tidak semua Perusahaan Asuransi itu menawarkan produk dengan premi yang kita inginkan. seringnya kita mengeluh akan produk asuransi tersebut sewaktu kita mau mengklaim asuransi yang kita miliki atau pun saat pembayaran premi sudah pada waktunya. Oleh karena itu untuk pembahasan pada artikel ini saya ingin memberikan Informasi cara untuk memilih Asuransi kesehatan yang baik dan bagus untuk kita dengan cara melakukan perbandingan asuransi kesehatan dari setiap perusahaan Asuransi yang menawarkannya.

Beberapa pertimbangan sebelum memilih produk asuransi.

Balik ke masalah kita saat mengklaim Asuransi yang kita miliki dan juga juga pembayaran preminya, Berikut saya berikan tips Perbandingan Asuransi Kesehatan yang bagus.

1. Insurance Card

Perusahaan Asuransi yang  bagus biasanya memberikan kartu sebagai pengganti pembayaran dirumah sakit sebagai alat pembayaran yang sah, dengan fasilitas kartu ini si pemilik asuransi kesehatan tidak perlu mengeluarkan cash mereka terlebih dahulu saat pembayaran untuk rumah sakit atau pun biaya lain yang ditanggung oleh pihak perusahaan. (biasanya pihak perusahaan meminta si tertanggung untuk membayar dulu setelah itu baru di reimburse keperusahaan asuransi)

2. Premi

Premi yang dikeluarkan oleh kebijakan setiap perusahaan berbeda-beda, Plafond yang kita akan miliki akan tergantung dari biaya premi yang kita bayarkan. Semakin bagus kamar rawat inap yang kita dapatkan di asuransi semakin tinggi pula biaya premi yang harus kita bayarkan. Namun kita bisa cari kebijakan perusahaan dengan plafond yang bagus dengan premi yang paling murah.

3. Pembayaran kartu kredit atau Debit

Pembayaran premi asuransi kita akan melalui Auto-debit rekening kita, Nasehat saya gunakan atm yang paling tidak kita gunakan, karena dengan sistem Auto-debit ini saat kita ingin berhenti dan pindah ke perusahaan asuransi lainnya, duit yang ada di tabungan kita akan terus kepotong. Jadi bila yang kita gunakan adalah Rekening utama kita untuk menyimpan uang, uang itu akan terpotong terus pada saat pembayaran premi Asuransi kita.

4. Memiliki jaringan yang luas

Semakin banyak Rumah Sakit yang disediakan oleh Asuransi kita, semakin mudah kita dalam memilihnya. Tentunya setiap orang memilih Rumah Sakit yang paling dekat dengan rumahnya, ini dikarena bila ada situasi tertentu yang mengharuskan dia untuk ke Rumah Sakit dalam keadaan darurat maka akan memudahkan orang itu untuk menjangkaunya.

5. Masa tunggu penyakit

Biasanya perusahaan asuransi mempunyai kebijakan untuk menunggu waktu beberapa bulan baru dapat di claim (Tergantung dari jenis penyakitnya). Nasihat saya untuk menanyakan dulu kepada pihak Agen atau Marketing asuransi tentang masa tunggu penyakit ini.

Apabila beberapa tips diatas untuk bahan Perbandingan Asuransi Kesehatan yang bagus dirasa masih kurang bagi teman-teman dan kalian ingin mendapatkan Informasi yang lebih banyak lagi, kalian bisa mendapatkannya di layanan situs APRUON, Layanan ini menawarkan jasa untuk konsultasi secara gratis. Layanan ini telah direkomendasikan oleh teman baik saya.

Saya harap Informasi di atas mengenai Perbandingan Asuransi Kesehatan dapat berguna buat teman-teman sekalian, karena begitu banyaknya perusahaan yang menawarkan jasa ini dan banyak dari kita yang terlambat menyadari dan sudah terjebak terlanjur mengambil produk asuransi kesehatan yang akhirnya kita mengeluh karena kita merasa layanannya bukan yang terbaik atau tidak berdasarkan dari pikiran awal kita.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads