Follow Us @soratemplates

Ads

Jumat, 09 Maret 2018

Cara Blokir Akun Facebook Sendiri Dengan Mudah


Dengan banyak pilihan media sosial hingga saat ini, membuat pengguna pasti mengadopsi media sosial lainnya, jadi Facebook bukanlah suatu hal yang spesial lagi untuk membagikan tulisan, foto maupun video dengan semua orang. Bahkan tak banyak juga dari pengguna yang awalnya cuma mencoba menjadi berpaling ke media sosial lain dengan Menonaktifkan akun facebook dengan memblokir akun facebooknya sendiri. Pastinya hal itu terjadi dengan banyak alasan tersendiri. Alasan mengapa banyak pengguna melakukan blokir facebook sendiri ini sangat beragam, yang diantaranya pasti sudah merasa bosan dengan isi facebook dari sekian hari hanya menampilkan hal-hal yang sama. Bila kamu salah satunya yang merasa bosan dan ingin meninggalkan facebook selamanya, maka artikel ini cocok untuk kamu. Simak ulasannya di bawah ini.

Lantas Dapatkah Mem-blokir Akun Facebook Sendiri?

Tentu saja mereka menyediakan cara untuk blokir facebook sendiri tersebut, yang mana mereka menjadi dua pengalihan yakni sementara dan permanen. Yang dimaksud sementara disini ialah memungkinkan pengguna untuk berhenti menggunakan akunnya dengan melakukan blokir facebook sendiri namun masih tetap bisa digunakan kembali bila kamu login di akun facebook tersebut. Selama dinonaktifkan sementara, akun facebook kamu tidak akan terlihat oleh orang lain.

Sedangkan untuk permanen, pengguna sudah sepenuhnya yakin atas pilihannya untuk blokir facebook sendiri dan tidak bisa di aktifkan kembali dengan semua data seperti kontak teman, foto dan video juga terhapus secara permanen. Setelah kamu yakin memilih opsi blokir Facebook sendiri antara sementara dan permanen, pastikan kamu telah terlebih dahulu membuat status terakhir yang mengatakan tidak aktif lagi di facebook dan memberikan alternatif lain untuk menemukan atau menghubungi kamu.

Cara Blokir Akun Facebook Sendiri

Untuk cara blokir Facebook sendiri sudah kita tulis secara lengkap di artikel Cara Blokir Akun Facebook Terbaru yang bisa kalian coba dan sangat di sarankan untuk mem-backup semua data yang telah terunggah di akun tersebut terlebih dahulu. Tapi apabila kamu tidak dapat mem-backup semua data dan terjadi galat/error, cobalah gunakan tools dari Foxy Tracker ini. Dengan menggunakan tools dari mereka, semua data yang telah di upload baik itu foto maupun video akan diambil semuanya lalu direkap dan kirimkan ke kamu.

Selain itu, pastikan kamu tidak salah pilih antara nonaktifkan akun facebook dengan sementara dan permanen. Karena yang seperti telah kita sampaikan sebelumnya ini akan mengakibatkan akun kamu tidak akan lagi dapat di akses apabila kamu menghapus akun secara permanen dan akun tidak dapat dilihat oleh orang lain apabila kamu menonaktifkan akun secara sementara. Pastikan kamu tidak terbalik memilih.

Sedikit tambahan saran, ketika kamu tak sengaja memilih untuk blokir facebook sendiri secara permanen dan seperti yang kita katakan sebelumnya jika hal tersebut tidak lagi dapat dikembalikan. Namun,  orang-orang dari Foxy Tracker juga dapat membantu kamu memulihkan semua data yang ada di akun Facebook kamu tersebut baik itu sudah dinonaktifkan secara permanen maupun terbanned oleh Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads