Follow Us @soratemplates

Ads

Rabu, 17 Oktober 2018

Peluang Investasi dan Bisnis Menggunakan P2Pinvasia

Investasi merupakan sebuah kegiatan menanam saham pada sebuah perusahaan yang dipercayainya. Banyak yang bisa kita dapat dengan berinvestasi. Dari beberapa informasi publik mengatakan bahwa masih sedikit masyarakat Indonesia yang melakukan Investasi seperti ini, padahal banyak manfaat dan keuntungan yang bisa kita ambil dengan berinvestasi. Kebanyakan orang berinvestasi dengan menukarkan uang mereka dengan emas atau mungkin tanah yang mana nilai asset tersebut akan terus meningkat. Tapi dengan berinvestasi seperti menggunakan P2Pinvasia atau STASASHI ini akan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Coba cek juga di halaman Portal P2Pinvasia, sebuah peluang bisnis baru untuk Anda.

Apa itu Investasi P2Pinvasia?

P2Pinvasia merupakan sebuah program Investasi yang digagas oleh perusahaan STAR SHARE. P2Pinvasia sendiri merupakan singkatan dari INVESTASI STAR SHARE ASIA. STAR SHARE menciptakan gagasan P2Pinvasia tersebut guna melakukan ekspansi usaha agar dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan hal ini juga untuk membuka peluang bagi investor untuk bisa bergabung dengan perusahaan tersebut. Itu adalah salah satu 8 Jenis Bisnis Menjanjikan tahun 2018- 2019. STAR SHARE merupakan organisasi manajemen E-bisnis yang memiliki anak perusahaan untuk dikelola, dengan program P2Pinvasia atau STASASHI ini perusahaan tersebut akan meningkatkan ekspansi usaha anak-anak perusahaan. Dengan modal yang telah diberikan maka sebagai imbalannya investor akan diberikan berupa kepemilikan saham dan pembagian hasil kepada mereka yang ikut memberikan modalnya. Memang sudah banyak orang yang membahas itu dalam sekumpulan artikel di berbagai blog / website yang dirangkum pada Daftar Artikel Rujukan mengenai P2Pinvasia

Keuntungan Berinvestasi Menggunakan P2Pinvasia

Kebanyakan orang berfikir bahwa dengan membuat sebuah bisnis sendiri maka akan mendapatkan penghasilan yang banyak. Tapi kenyataannya hal itu sangatlah sulit. Untuk bisa menciptakan bisnis yang mapan saja membutuhkan waktu lebih dari 5 tahun apabila hal tersebut berhasil. Sebelumnya saya sedikit ragu untuk berinvestasi dengan perusahaan STAR SHARE ini. Tapi kemudian saya mencari-cari tahu tentang P2Pinvasia tersebut Bagaimana sistem keamanan perusahaan tersebut? Bagaimana cara kerjanya? Apa yang bisa didapatkan Investor jika berinvestasi di P2Pinvasia? dan ternyata semua hal tersebut telah dikupas pada artikel ini P2Pinvasia, kalian bisa membacanya sejenak. Dengan P2Pinvasia ini tentu kalian akan mendapatkan sebuah bentuk kepemilikan atas anak perusahaan tersebut. Lalu kalian juga akan mendapatkan pendapatan pasif dari investasi ini. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi kalian terutama bagi yang sudah bekerja sebagai pendapatan sampingan. Dengan berinvestasi tentu hal ini tidak akan menggangu pekerjaan utama kalian. Kemudian keuntungan lebih yang bisa kalian dapat yaitu apabila anak perusahaan tersebut dapat Go Publik maka kalian akan mendapatkan harga jual saham yang tinggi dan itu akan sangat menguntungkan.

Amankah Berinvestasi Menggunakan P2Pinvasia?

STARSHARE akan memberikan perjanjian diatas materai yang merupakan bentuk perjanjian dengan hukum yang kuat. Saya mengapresiasi bahwa STAR SHARE ini memang tidak main-main dengan investasi yang akan mereka terima nanti. Segala bentuk laporan keuangan semua transparan dan dapat dipercaya. STAR SHARE juga memberikan pilihan bagi Investor untuk bisa mendapatkan jaminan modal kembali apabila perusahaan yang didanai tersebut bangkrut. Jika kalian masih ragu dan belum jelas kalian bisa memahaminya di bagian Jaminan Keamanan Investasi (Official STAR SHARE). dalam artikel tersebut.

Bagaimana cara Berinvestasi Menggunakan P2Pinvasia?

Sebelumnya saya juga sudah ikut dalam investasi ini jadi saya akan memberikan informasi terkait cara berinvestasi menggunakan P2Pinvasia ini. Setelah beberapa hal yang sudah saya ulas diatas mungkin kalian tertarik untuk berinvestasi juga sebagai pendapatan sampingan. Hal pertama yang perlu diperhatikan yaitu besar dana yang akan anda investasikan besar dana yang bisa diterima berkisar 5 sampai 20 juta. Kemudian pilihlah portfolio yang kalian minati dan memiliki prospek yang baik. Lalu tentukan Investasi yang kalian pilih, segala bentuk investasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Dan terakhir lakukan pendaftaran untuk meberikan jaminan seperti yang sebelumnya sudah saya ulas agar dana yang anda berikan memiliki jaminan dengan tingkat hukum yang kuat dan pasti sehingga tidak akan disalahgunakan. Banyak ulasan yang sudah bergabung seperti yang dilansir dari laman P2Pinvasia platform bisnis dan investasi return ribuan kali lipat setelah IPO.


4 komentar:

  1. 5 tahun yg lalu, saya bisnis dan bangkrut ratusan juta rupiah. Sudah coba bangkit berkali- kali, namun tampak nya yang maha kuasa belum memberi jalan rejeki. Namun, awal 2019 yang lalu, rejeki itu akhirnya datang meski bukan dari sumber bisnis sendiri, namun dari usaha yang saya modali melalui p2pinvasia ini

    BalasHapus
  2. P2pinvasia memang gak seperti adSense, yg bisa berpenghasilan miliyaran seperti atta halilintar. Tapi, peluang nya untuk sukses sangat besar.

    Berapa pelaku bisnis adsense yang gagal?. Ribuan?, puluhan ribu?. Jawaban nya jutaan orang !!. Sedangkan di p2pinvasia, investor mana yang gagal dan merugi?. Saya belum dapat kabar nya atau nol atau tidak ada.

    BalasHapus
  3. Heran ya, masih saja orang rela bisnis sendiri dg tanpa keterampilan, dan dg waktu terbatas. Padahal kita bisa punya bisnis sendiri dg melakukan kerjasama usaha di p2pinvasia ini.

    BalasHapus
  4. Apakah invest disana aman?

    BalasHapus

Ads