Follow Us @soratemplates

Ads

Jumat, 09 Maret 2018

Kemudahan yang Akan Anda Dapatkan Dalam Bisnis Asuransi



Banyak sekali orang bermimpi memiliki pekerjaan tetap. Ketika disebut pekerjaan tetap, yang terbayang adalah pekerjaan semacam pegawai negeri sipil dan karyawan swasta. Pekerjaan-pekerjaan di luar pekerjaan tersebut jarang dipersepsikan sebagai pekerjaan tetap, misalnya tenaga honorer, pedagang kaki lima, seniman, pemilik bisnis asuransi, tukang ojek, pebisnis jaringan, pebisnis online, blogger, kontraktor, agen properti mandiri, meskipun semuanya tetap berpenghasilan.

Berkaitan dengan urusan pekerjaan ini, ada satu masalah yang muncul ketika kita hendak mengurus pinjaman ke bank. Pihak bank akan minta bukti berupa surat keterangan bahwa kita punya pekerjaan tetap, supaya ada jaminan cicilan selalu bisa dibayar tepat waktu. Banyak dari pekerjaan tidak tetap itu yang sampai kini belum bisa memberikan fasilitas surat keterangan bagi orang yang mengerjakannya. (Baca : Ketahui Manajemen Keuangan yang Baik Untuk Keluarga Anda )

Oleh karena itu, kami hadir memberikan solusi untuk anda pilih. Solusi yang terbaik untuk anda dan sangat tepat bagi anda yang menginginakan kemudahan dalam berbisnis. Rekemendasi kita kali ini adalah bisnis asuransi. Ada beberapa kemudahan jika anda memilih bisnis asuransi ini. Berikut ini adalah beberapa kemudahan yang akan anda dapatkan ketika memilih bisnis asuransi ini. Berikut selengkapnya!!

Lebih Mudah

Kebanyakan bisnis tradisional pasti membutuhkan biaya atau modal yang besar. Misalnya, untuk jualan mie grobakan di pinggi jalan saja minimal kita harus mengeluarkan uang 5 jutaan kan? Jika kita bekerja di sebuah instansi atau perusahaan, berapa lama kita akan dipromosikan naik jabatan, coba? Belum lagi posisi puncak dalam sebuah perusahaan pasti sedikit kan? Mungkin banyak yang mampu menjadi pimpinan, jadi direktur, jadi kepala bagian, atau jadi kepala, tapi jabatan itu kan hanya membutuhkan satu orang, kan? Jadi peluangnya kecil apa sangat kecil? Dan bagi mereka yang sudah menduduki posisi atas pasti berusaha aga yang di bawahnya jangan sampai naik. Ia ingin mempertahankan posisi itu selama mungkin. Inilah sistem manajemen piramid. Bagian bawahnya sangat lebar, bisa ditempati banyak orang. Sementara di puncaknya lancip, hanya satu dua orang yang duduk di sana. Oleh karena itu sangat tepat sekali jika anda memilih untuk menjalani bisnis asuransi ini, karena di bisnis asuransi ini anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan.

( Baca  : Jamin Masa Depan Anda dengan Asuransi dan Berinvestasi di Prudential )

Penghasilan Maksimal

Bisnis asuransi merupakan bisnis jasa sehingga kita tidak perlu kulakan barang. Nah, dengan demikian kita tidak pernah khawatir kalau barang kedaluarsa karena tidak laku kan? Atau pusing memikirkan gudang untuk menampung barang kita. Kita juga tak butuh kantor atau pun toko untuk menjalankan bisnis asuransi ini.Semakin banyak nasabah, maka potensi penghasilan kita semakin meningkat dan seiring dengan itu, kesempatan untuk beristirahat. Maksud saya pendapatan kita dari bisnis asuransi ini akan terus mengalir meskipun satu waktu kita sedang berlibur misalnya. 

Mengapa? Karena nasabah kan terus membayar setiap bulan dan kita terus mendapat komisi. Belum lagi komisi yang mengalir dari para agen di bawah kita. Jadi makin lama pekerjaan makin ringan dan pada saatnya akan beristirahat dengan penhasilan yang maksimal. Ini berbeda dengan pekerjaan konvensional yang rumus suksesnya seperti atlet angkat besi: semakin sukses semakin berat beban yang harus diangkat.

Kapan Saja dan Dimana Saja

Bisnis asuransi dapat di mana saja dan kapan saja. Dengan demikian kita tidak terikat waktu. Kita bisa kerja sesuai dengan waktu dan kesempatan yang kita inginkan. Nah, bagi karyawan atau pun pegawai lain yang ingin punya usaha mandiri tapi tidak punya banyak waktu/ingin sampingan terlebih dahulu, bisnis asuransi adalah pilihan yang sangat tepat.

Namun yang menjadi masalahnya adalah bagaimana cara menjalankan bisnis ini maka anda dapat menghubungi situs terpecaya APRUON. Situs yang terpecaya mampu memberikan solusi kepada anda yang bingung seputar permasalahan bisnis asuransi. Dan segera hubungi APRUON dan dapatkan cara menjalankan bisnis asuransi yang terbaik untuk anda.

Masih belum percaya bagaimana kenyamanan bagi anda saat menghubungi APRUON?? Berikut kata Rekan saya Siska dari Jakarta yang pernah berkonsultasi dengan APRUON.

“pada awalnya memang saya meragukan bisnis asuransi apapun. Namun saya mulai mencari tahu tentang apa bisnis asuransi, bagaimana cara menjalankan bisnis ini. Kemudian saya menemukan situs APRUON ini. Situs yang memberikan solusi seputar bisnis asuransi anda dan bagaimana menjalankan bisnis asuransi yang terbaik untuk saya. Dan alhasil saya pun sekarang telah memilih bisnis asuransi yang tepat untuk diri saya dan masa depan saya.”


Banyak para masyarakat yang telah berkonsultasi dengan situs kami dan hasilnya adalah mereka yang puas karena mendapatkan jawaban atas pertanyaan mereka seputar asuransi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads