Follow Us @soratemplates

Ads

Minggu, 11 Juli 2021

Mengapa bisnis sampingan itu penting?


Sebelumnya saya tidak pernah berminat untuk membangun
bisnis sampingan, pada dasarnya saya sudah nyaman dengan pekerjaan yang saat ini saya jalani. Banyak dari teman kantor saya yang mulai membangun bisnis kecil-kecilan, mereka berharap bisnis tersebut dapat membantu keuangan mereka. Mereka juga mengajak saya untuk mulai berbisnis selain pekerjaan utama. 

Tujuan saya membuat artikel ini adalah untuk membahas pentingnya bisnis sampingan untuk membantu anda agar dapat mendapat penghasilan tambahan. 

Pada mulanya, ketika anda sangat mencintai pekerjaan anda yang sekarang, , maka muncul keraguan untuk berkomitmen menjalankan pekerjaan yang baru. Tetapi ketika anda mulai berbisnis dan kemudian memberikan hasil yang positif dan anda menikmatinya, secara langsung rasa keraguan tersebut hilang. 

Dibutuhkan motivasi dan niat yang kuat agar nantinya mendorong anda untuk konsisten menjalankan bisnis sampingan ini. Ketika dorongan telah ada, anda pun akan rela meluangkan waktu anda secara khusus untuk fokus dalam mengembangkan bisnis. 

Pendapatan bertambah, jelas dengan adanya bisnis sampingan anda memiliki sumber keuangan tambahan. Kemungkinan untuk mencapai kebebasan keungan lebih besar, ketika anda mendapatkan uang dengan jumlah yang besar anda bisa mengalihkan uang tersebut ke berbagai instrument investasi yang memberikan return tanpa anda harus bekerja (pasif income). 

Banyak usaha sampingan yang menguntungkan, ada jenis usaha yang dijalankan secara offline ada pula yang secara online. Salah satu teman memberikan saya saran untuk mengikuti Program Afiliasi Taxsia, karena bisnis sampingan ini tak menyita banyak waktu dalam menjalankannya. 

Mengapa bisnis sampingan penting tentu karena dapat menyelamatkan anda di masa depan, tak ada yang pasti didunia ini termasuk profesi yang anda jalani tersebut. kita menyadari bahwa lingkungan kerja dan berbagai keputusan disana sangat berpengaruh terhadap posisi kita dalam pekerjaan. Tentu untuk menghadapi berbagai ancaman tersebut anda harus memilih bisnis yang memberikan peluang lebih seperti berikut ini.

Memiliki bisnis sampingan saya kira sangat penting di masa seperti ini, terlebih seorang karyawan seperti saya. Tak ada yang bisa menjamin sampai kapan kita bisa terus bekerja disana termasuk perusahaan itu sendiri. Banyak benefit yang bakal anda dapatkan setelah menjalankan bisnis sampingan diantaranya seperti yang telah saya sampaikan diatas, sangat disayangkan jika anda tidak mau memulai nya dari sekarang. 

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa memberikan pencerahan tentang bisnis sampingan untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads