Follow Us @soratemplates

Ads

Senin, 27 Mei 2019

Pengalaman saya di dunia Affiliate TAXOYAGER


Halo sahabat, dengan herman kevin disini. Sebenarnya saya bukan member baru disini, dulu awal 2015 saya sudah punya akun di blog ini tapi karena email saya lupa jadi buat baru deh. Oke teman, disini saya akan sharing tentang pengalaman manis pahitnya di dunia Affiliate TAXOYAGER atau TAXSIA.
Menurut saya dunia Affiliate TAXOYAGER merupakan salah satu bisnis online yang perlu dipertimbangkan, kenapa. Karena bisnis ini yang membuat saya bisa mencicipi manisnya dapat puluhan juta dengan mudah.
Jujur saja, saya waktu itu pemain adsense tapi karena lama kaga di approved akun saya. Saya langsung gagal fokus, dan beralih ke bisnis lain, seperti bitcoin, jualan, ampai main agc
Semuanya belum menemui hasil, sampai akhirnya saya melihat kontes produk digital difacebook dengan hadiah total 50jt. Menurut saya ini sangat menarik. Jadi kita harus mempromosikan produk tersebut dalam waktu yang sangat singkat yaitu 2 minggu, wow harus kerja keras nih
Saat itu saya langsung ikut berharap menjadi juara pertama, setelah promosi kesana kemari selama 2 minggu saya lihat statistik affiliate saya dan hasilnya zonk alias nol. Sedih, kecewa, putus asa itu yang saya rasakan saat itu, meskipun putus asa, saya mencoba bangkit untuk mengetahui “apa sih kesalahan saya”
Saya mulai menjadi detective conan (baca: mata-mata) kepada sang kompotetor yang menjadi juara kontes tersebut. Setelah seminggu menjadi detective conan saya langsung sadar diri, kenapa. Karena saya telah melupakan poin penting dalam hal dunia affiliate, sebenarnya banyak sekali poin yang harus kita ambil tapi disini saya akan memberikan 3 poin paling penting
Promosi, yap ini kesalahan fatal saya dalam promosi, saya promosi produk tersebut melalui group facebook. Memang tidak salah promosi ke group tapi jangan sampai spam seperti saya saat promosi. Sedangkan sang juara promosi hanya melalui update status, promosi ke group sendiri, dan menggunakan fb ads.
Relationship, ini yang paling susah menurut saya, karena kita harus membangun hubungan kepada calon buyer kita. Bonus, ini juga termasuk penting, orang mau beli produk dari link anda karena mereka ingin dapat banyak(bonus)dari anda saat membeli produk tersebut.
Mungkin 3 diatas merupakan kesalahan saya saat itu(pemula) saat itu juga saya saya langsung mempelajari 3 hal tersebut. Setelah sekian lama belajar, saya mencoba promosi produk digital dari ratakan dan akhirnya boom!!! Pecah telor juga. Sekali promosi bisa 2-3 produk terjual, allhamdulilah.
Kenapa mereka mau membeli produk tersebut melalui link saya, karena mereka melihat bonus dari saya senilai rp. 1.700.000 gimana gak ngiler tuh hehe. Apakah bonus tersebut berupa uang, bukan. Bonus itu berupa produk related atau terkait.
Kenapa saya berani memberikan bonus segede itu, karena saya tahu akan kualitas dari produk tersebut dan saya tidak ingin anda (calon buyer saya) menunda nunda untuk belajar produk tersebut.
Saya selalu memberikan bonus sebanding dengan kualitasnya, contoh produk A : kualitasnya bagus saya kasih bonus 2jt produk B kualitas biasa saja kasih 1jt begitu perhitungannya.
Dan sepanjang sejarah saya di dunia internet marketing, saya tidak pernah memberikan bonus lebih dari 3jt. Saya paling gede hanya dibawah 3jt tapi untuk produk saya promosikan saat ini sampai 16 januari 2016. Saya memberikan bonus jumbo senilai rp. 3.497.000,- wow !!!
Kenapa saya berani memberikan bonus segede itu, karena saya ingin anda(calon buyer) merasakan kedahsyatan tools yang saya rekomendasi ini
Produk ini merupakan pencari dan penggali harta karun di google plus yang bernama master jiples v2. Tools ini bisa memudahkan mencari target di google plus, mencari konten viral di google plus, mencari bahan referensi konten, dan masih banyak lagi.
Tools ini sangat cocok untuk blogger yang ingin memanfaatkan google plus sebagai sumber traffic, bisa juga untuk penjual online sehingga bisa mencari target pasar dengan mudah, dan masih banyak lagi keunggulannya.
Karena faktor diatas lah yang membuat saya berani memberikan bonus segede itu, pasti anda penasaran apa sih bonus yang saya berikan. Stay tune di blog ini ya gaess.

https://1.bp.blogspot.com/-iw2pAatAtPE/XOwl_xZuXvI/AAAAAAAAAlw/SSBtCTA_eUo-Z6-1PrzRp4ZkX_W-3n45QCEwYBhgL/s640/Pengalaman%2Bsaya%2Bdi%2Bdunia%2BAffiliate%2BTAXSIA.jpg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads