Follow Us @soratemplates

Ads

Kamis, 07 Maret 2019

Kembangkan Bakatmu dengan Berbisnis Mudah



Banyak peluang usaha online yang cukup menjanjikan ternyata hanya di pandang sebelah mata oleh beberapa orang. Apa lagi, mereka masih awam akan bisnis online, maka beberapa peluang bisnis di depan mata pun hilang seketika.

Banyak orang yang hanya bermodalkan laptop atau komputer di rumah bisa menghasilkan puluhan hingga ratusan juta setiap bulannya hanya dengan duduk dirumah. Di tahap ini, mereka memang sudah benar-benar serius untuk mengembangkan bisnis online yang mereka kerjakan.

Lalu, apa saja yang harus kamu siapkan untuk memulai usaha online ini dirumah? Berikut ini.
·         Ide bisnis online yang matang
·         Laptop atau komputer
·         Koneksi ke internet
·         Doa & niat

Jika hal-hal diatas sudah kamu miliki, maka kamu bisa memulai menjalankan ide bisnis yang kamu miliki tersebut. Nah, untuk beberapa marketing online kamu juga perlu belajar. Agar nantinya, goals yang kamu dapatkan akan sesuai dengan yang kamu harapkan. Cost per Action atau lebih sering dikenal dengan sebutan CPA merupakan salah satu jenis bisnis yang paling banyak diminati oleh para pebisnis online. Di Indonesia sendiri tidak banyak yang tahu tentang progam ini karena memang banyak dirahasiakan oleh para Internet Marketer di dunia.



Bisnis CPA adalah bisnis yang sederhana. Untuk mendapatkan komisi, anda tidak harus repot-repot menjual produk orang lain, namun cukup melakukan action dan anda dibayar setiap melakukan action tersebut. Misalnya Anda membuat banner iklan di blog yang mengarahkan konsumen ke sebuah form,kemudian Konsumen melakukan Action dengan mengisi beberapa form tersebut. Setelah selesai  melakukan pendaftaran, anda mendapatkan komisi. Intinya, anda hanya membujuk orang dan dibayar untuk setiap melakukan action.

Nah salah satu program bisnis CPA lokal adalah  RESTASIA STAR SHARE.

Sistim ini mengajak pihak ketiga yaitu pemilik situs seperti website, blog, social media atau lainnya untuk memperoleh kesempatan mempromosikan / bahkan menjual produk yang sesuai dengan konten / isi akun yang dimilikinya.

RESTASIA STAR SHARE memakai sistem Cost Per Action (CPA) dimana merupakan sistem kerjasama yang paling aman dan efisien dalam mengiklankan atau mempromosikan produk. Dengan bergabung bersama sistem ini anda akan menemukan cara kerja yang efisien dalam mendapatkan data konsumen / pelanggan yang detail sekaligus potensial untuk mencapai target yang diinginkan. Tujuan kami adalah, mengembangkan bisnis dan profit para partner kami, sekaligus menjadi afilliasi bisnis utama anda.

Pengguna Blog seperti blogspot dan wordpress dapat menjadi publisher atau penerbit iklan di blognya. Pemilik blog dapat mendaftar menjadi Advertiser atau Publisher di situs website penyedia program ini. Mereka yang hendak mengikuti CPA, cukup mencari situs penyedia program CPA dan mendaftar menjadi publisher (tentu gratis) dan menerbitkan iklan CPA di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads